PERLOMBAAN TUMPENG WARNAI MANUNGGAL DESA BATU AMPAR TANAH LAUT
Oleh Administrator 05 Apr 2021, 12:57:21 | dibaca 38 x | Kategori Berita Daerah
PERLOMBAAN TUMPENG WARNAI MANUNGGAL DESA BATU AMPAR TANAH LAUT

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta (kiri) saat menjadi juri penilaian lomba kreasi nasi tumpeng pada rangkaian kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Batu Ampar


PELAIHARI - Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) di Desa Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut juga diwarnai dengan perlombaan Tumpeng antar RT yang menambah keramaian rangkaian acara yang diselenggarakan pada Jum'at (2/4).

Setelah dilaksanakan perhitungan nilai oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, RT.08 keluar sebagai pemenang di Lomba Tumpeng dengan skor nilai 389. 

Disusul RT.15 meraih juara kedua dengan perolehan nilai 384 dan RT.04 jatuh sebagai juara ketiga dengan perolehan nilai 380. Selanjutnya RT.07 juara harapan satu dengan skor nilai 378, RT.13 juara harapan 2 dengan skor nilai 375, serta RT.14 juara harapan 3 dengan perolehan skor 371.

Pemenang perlombaan Tumpeng Istiqomah mengungkapkan bahwa ia dan rekan kelompoknya perwakilan dari Rt.08 sangat senang bisa menang, karena sudah berusaha membuat dan menyajikan Tumpeng yang terbaik.

"Persiapannya sudah dari pagi sekali, tapi alhamdulillah kami bisa menang," ujar Istiqomah.

Selain Tumpeng juga diumumkan pemenang lomba Kudapan antar RT. 
Juara pertama diraih oleh RT.07, disusul RT.8 yang meraih juara kedua serta RT.02 yang meraih juara ketiga. (Diskominfo Tala/DV/HM)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -