PERAIH NILAI UJIAN NASIONAL TERTINGGI DAPATKAN HADIAH
Oleh Administrator 19 Nov 2019, 17:50:16 | dibaca 310 x | Kategori Berita Daerah
PERAIH NILAI UJIAN NASIONAL TERTINGGI DAPATKAN HADIAH

Keterangan Gambar : Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut dilaksanakan penyerahan hadiah untuk sekolah dan siswa peraih nilai tertinggi ujian Nasional untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun pelajaran 2018-2019 se Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/11)


Tala-Info Publik, Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut dilaksanakan penyerahan hadiah untuk sekolah dan siswa peraih nilai tertinggi ujian Nasional untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun pelajaran 2018-2019 se Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/11).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah laut Abdillah mengatakan, tujuan di berikannya hadiah ini adalah dalam rangka memberikan stimulasi dan motivasi kepada siswa dan sekolah untuk memacu lebih giat lagi agar menjadi yang terbaik bukan hanya untuk level kabupaten namun harapannya untuk level provinsi dan nasional.

Abdillah juga menyampaikan, dalam UNBK pada jenjang SMP tahun pelajaran 2018-2019 Tanah laut mengalami peningkatan peringkat dari 9 ke peringkat ke 4 di Kalimantan Selatan dan harapannya di tahun depan akan lebih meningkat lagi.

Sementara itu, Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah berprestasi membanggakan daerah, orang tua, guru pendidik dan sekolah akan pencapaiannya dalam hasil ujian nasional.

“Prestasi ini adalah kunci persaingan di masa depan oleh karena itu semua siswa harus terus meningkatkan, memelihara dan mengembangkan prestasi yang sudah di peroleh untuk bisa bersaing di masa depan,”ucap Bupati.

Ia juga berpesan kepada orang tua siswa untuk terus mendukung proses kegiatan belajar mengajar di sekolah untuk bersinergi dengan guru dan sekolah supaya pendidikan di kabupaten Tanah Laut bisa lebih maju lagi.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta kepada para siswa peraih nilai tertinggi ujian tingkat SD dan SMP, serta penyerahan hadiah pemenang lomba best practice sekolah model dan stand pameran pada gebyar sekolah model yang di laksanakan pada beberapa waktu lalu.

Untuk sekolah peraih nilai tertinggi ujian tingkat Sekolah Dasar (SD) se kabupaten Tanah Laut diraih UPTD SDN 1 Sabuhur dengan nilai 226,21, peringkat kedua UPTD SDN 1 Jorong dengan nilai 224,13, dan peringkat ketiga UPTD SDN Batalang dengan nilai 219,13.

Sedangkan Sekolah peraih nilai ujian Nasional tertinggi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun pelajaran 2018 - 2019 se Kabupaten Tanah Laut diraih UPTD SMPN 1 Pelaihari dengan nilai 236,44 sebagai peringkat pertama, peringkat kedua UPTD SMPN 3 Pelaihari dengan nilai 231,49 dan untuk peringkat ketiga UPTD SMPN 4 Pelaihari dengan nilai 210,88. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -