KERJA BAKTI DI MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG PERSIAPKAN JALAN ALTERNATIF RUMAH SAKIT
Oleh Administrator 12 Jul 2021, 09:01:16 | dibaca 69 x | Kategori Berita Daerah
KERJA BAKTI DI MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG PERSIAPKAN JALAN ALTERNATIF RUMAH SAKIT

KINTAP - Warga Desa Kintap Kecamatan Kintap gotong royong bersama Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta menutupi jalan berlubang di Jalan Kasih Dangsanak RT 7 dan RT 8 Dusun 3 Desa Kintap, (10/07)

Menggunakan beberapa alat seperti cangkul, gerobak dorong, dan kain, tumpukan batu jenis LPB (Lapisan Atas Agregat B) diangkut kemudian diratakan pada jalan-jalan yang berlubang. Material batu yang digunakan berasal dari sumbangan H. Iyan sebanyak 3 rit dan dari swadaya masyarakat 2 rit, sehingga totalnya ada 5 rit.

Kepala Desa Kintap Suhaimi menyebutkan ruas jalan sepanjang 300 meter yang diperbaiki itu nantinya akan menjadi jalan alternatif menuju Rumah Sakit K.H. Mansyur Kintap. Dijelaskannya bahwa dari Jalan A. Yani menuju RS KH. Mansyur saat ini sangat rawan karena posisinya tepat di tikungan jalan raya.

"Masyarakat antusias ketika mendengar jalan ini nanti akan menjadi jalan alternatif. Ruas jalan juga akan melebar, sekarang tiga meter, nanti akan menjadi delapan meter," pungkasnya. (Diskominfo Tala/RZ/RSD).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -