Ibu Darsiah Senang Terima Bantuan
Oleh Administrator 19 Apr 2020, 23:21:48 | dibaca 136 x | Kategori Berita Daerah
Ibu Darsiah Senang Terima Bantuan

Keterangan Gambar : Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut (Tala) terus berlangsung. Kali ini giliran Kecamatan Kurau dan Kecamatan Bumi Makmur. Minggu (19/04), Bupati Tanah Laut H. Sukamta didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta membagikan bantuan dari Program CSR (Corporate Social Responsibility) BRI Cabang Pelaihari Peduli Covid-19, langsung kepada warga setempat.


Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut (Tala) terus berlangsung. Kali ini giliran Kecamatan Kurau dan Kecamatan Bumi Makmur.

Minggu (19/04), Bupati Tanah Laut H. Sukamta didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta membagikan bantuan dari Program CSR (Corporate Social Responsibility) BRI Cabang Pelaihari Peduli Covid-19, langsung kepada warga setempat.

Sebanyak 100 paket bantuan berupa sembako dan masker dibagikan untuk warga yang telah didata sebelumnya.

Darsiah, salah satu warga penerima bantuan mengaku senang dengan bantuan yang diberikan langsung oleh Bupati dan Ketua TP PKK Tala.

"Senang, belum pernah (dapat bantuan sebelumnya), terima kasih" ujar Darsiah.

Beberapa warga pun turut bersyukur setelah menerima bantuan.

" Alhamdulillah, semoga panjang umur" ujar salah satu warga langsung kepada Bupati Tala usai menerima paket bantuan.

Bupati Tala menyampaikan aksi terjun langsungnya dilakukan agar bantuan yang disampaikan tepat sasaran.

"Kita lihat tadi banyak warga kita yang miskin, dia juga janda, dia jompo, mereka adalah yang paling utama harus kita berikan keselamatan. Untuk itu hari ini saya turun langsung bersama TP PKK. Saya turun langsung agar nanti tidak ada lagi yang salah sasaran" ujar Bupati

Diketahui, dalam Program CSR ini tercatat ada 1000 sembako yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Tala. Sementara 100 sembako telah dibagikan, 900 sembako selanjutnya akan diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di beberapa Kecamatan di Kabupaten Tala. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -