EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK TALA
Oleh Administrator 19 Nov 2019, 17:48:11 | dibaca 488 x | Kategori Berita Daerah
EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK TALA

Keterangan Gambar : Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Selatan melakukan evaluasi 10 Program Pokok TP PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala), di Ruang Sekretariat PKK Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/11).


Tala-Info Publik, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Selatan melakukan evaluasi 10 Program Pokok TP PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala), di Ruang Sekretariat PKK Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/11).

Para Sekretaris dan masing-masing Pokja TP PKK Kabupaten Tala terlihat sigap memperlihatkan data-data yang diminta oleh TP PKK Kalimantan Selatan selama hampir satu jam lamanya. Kegiatan pun dilanjutkan dengan evaluasi dari TP PKK Kalimantan Selatan untuk TP PKK Kabupaten Tanah Laut di ruang rapat.

Usai evaluasi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tala, Yati Oktoviana, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan evaluasi terhadap 10 Program TP PKK Kabupaten Tala yang sebelumnya di bulan april 2019 sudah dievaluasi, dan di bulan november ini hasilnya semua sudah terlaksanakan dan hanya perlu menambah kekurangan sedikit yang ditambahkan.

Lebih lanjut, pihaknya berharap TP PKK Kabupaten Tanah Laut dapat mengikuti standar dari TP PKK Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Juairiah, menjelaskan bahwa hasil evaluasi untuk TP PKK Kabupaten Tanah Laut sudah cukup baik dan sudah mulai terpenuhi namun masih diperlukan penyempurnaan beberapa hal salah satunya administrasi.

"Hasil evaluasi kami hari ini di TP PKK Kabupaten Tala, sudah cukup baik, sudah mulai terpenuhi mengenai administrasi, namun, ya wajar ada beberapa lagi yang harus dilengkapi dan disempurnakan," ujarnya.

Ia berharap di tahun 2020 dapat lebih dilengkapi lagi, karena kegiatan yang sudah terlaksana dapat menjadiikan hasil yang baik melalui kelengkapan administrasi. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -