BUPATI MENCETAK 2 GOL ATAS KEMENANGAN ALL STAR TALA
Oleh Administrator 21 Mar 2020, 15:54:25 | dibaca 41 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI MENCETAK 2 GOL ATAS KEMENANGAN ALL STAR TALA

Keterangan Gambar : Pertandingan apik tersaji di lapangan sepak bola Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung antara All Star Tanah Laut versus PS. Gunung Makmur (Gunmak), Jumat sore (20/03).Sejak pluit babak pertama ditiup kedua tim saling adu serang dan strategi untuk menciptakan peluang peluang namun tidak membuahkan hasil, karena pertahanan kedua tim sangat rapat dan efektif dalam membendung serangan serangan lawan.


Pertandingan apik tersaji di lapangan sepak bola Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung antara All Star Tanah Laut versus PS. Gunung Makmur (Gunmak), Jumat sore (20/03).Sejak pluit babak pertama ditiup kedua tim saling adu serang dan strategi untuk menciptakan peluang peluang namun tidak membuahkan hasil, karena pertahanan kedua tim sangat rapat dan efektif dalam membendung serangan serangan lawan.

Peluang pertama tim tuan rumah PS. Gunmak tercipta saat tendangan sudut yang menciptakan kemelut didepan gawang All Start Tanah Laut namun kesigapan barisan pertahanan All Start Tala sehingga serangan dapat dipatahkan.

Serangan balasan dari tim All Start Tala terus menggempur pertahanan lawan, peluangpun didapatkan tim tamu setelah mendapatkan tendangan bebas didaerah terlarang PS. Gunmak, namun Subli yang mengeksekusi tendangan belum beruntung memanfaatkannya karena dapat ditepis penjaga gawang PS. Gunmak. Lini depan All Star yang diisi Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto pun mendapatkan peluang dari hasil tendangan plesing dari Yosi namun sundulannya menyisir kesamping kanan gawang PS. Gunmak.

Tim tamu akhirnya memecah kebuntuan dengan tendangan plesing melengkung Yosi yang tidak dapat di halau kiper PS. Gunmak, 1-0 untuk keunggulan All Star Tala.

Serangan balasan tim tuan rumah dengan strategi counter attack melalui pergerakan liar berhasil menciptakan gol sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

All Star Tala terus melancarkan serangan dari sektor sayap, dengan memanfaatkan asis dari Winarko dari sayap kiri Bupati Tanah Laut H. Sukamta yang masuk diawal babak kedua melepaskan tendangan terukur kegawang tim tuan rumah sehingga skor berubah 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Peluang All Start Tala tercipta kembali melalui tendangan penalti yang diawali dari pelanggaran dari bek kiri PS. Gunmak, H. Sukamta yang mengeksekusi penalti ini sukses menjalankan tugasnya, menambah keunggulan tim All Star Tala menjadi 3-1.

Tim All Star Tala semakin menguasai permainan dimenit menit akhir pertandingan, tidak tanggung tanggung 2 gol tercipta dengan jarak waktu yang berdekatan, yang dilesatkan Rexsa dan Indra.

Sampai pluit akhir dibunyikan All Star Tala mengunci kemenangan 5 - 1 untuk keunggulannya atas PS. Gunmak.

Pertandingan persahabatan ini tersaji dirangkaian kegiatan Manunggal Tuntung Pandang yang dilaksanakan di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung, Jumat sore (20/03), dalam rangka menumbuhkan semangat sportivitas berolahraga dan meningkatkan kesehatan agar daya tahan tubuh semakin kuat terlebih lagi di situasi wabah penyakit yang sedang melanda.

Dipertandingan ini Bupati Tanah Laut H. Sukamta juga menyerahkan jersey kesebelasan (kaos tim) kepada PS. Gunmak. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -