245 TABUNG GAS 3 KG LUDES DI KECAMATAN BUMI MAKMUR
Oleh Administrator 29 Jun 2020, 20:19:57 | dibaca 51 x | Kategori Berita Daerah
245 TABUNG GAS 3 KG LUDES DI KECAMATAN BUMI MAKMUR

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopdag) Tala kembali gelar operasi pasar Gas LPG murah ukuran 3 Kg. Diskopdag Tala bekerjasama dengan PT. Pertamina Persero dan PT. Aneka Makmur Jaya selaku agen penyalur, operasi gas 3 Kg berlangsung sejak pukul 08.00 Wita sampai 14.00 Wita di halaman kantor Kec. Bumi Makmur, Senin (29/6).

Warga yang sudah antri sejak pagi tidak menyia-nyiakan kesempatan membeli gas yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 19.000/tabung tersebut. Terpantau hingga pukul 14.00, tersisa 35 tabung gas dari 280 tabung yang disediakan oleh panitia. Operasi pasar gas di Kec. Bumi Makmur berlangsung tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Berhadir pada acara tersebut Kabid Perdagangan Diskopdag Tala Supinal Anwar dan Camat Bumi Makmur Sahidanor.

"Alhamdulillah masyarakat Kec. Bumi Makmur sangat antusias, sejak pagi sekali sudah ada yang antri, 245 tabung gas ludes dibeli warga. Pihak kecamatan aktif menginformasikan kepada warganya sehingga banyak yang datang", ujar Supinal Anwar.

Operasi Pasar Gas 3 Kg selanjutnya direncanakan akan digelar di Kec. Panyipatan pada 1 Juli 2020 mendatang. Masyarakat sekitar Kec. Panyipatan cukup datang dengan membawa KTP dan tabung gas 3 Kg yang kosong untuk ditukar dengan yang baru seharga Rp. 19.000.

Supinal Anwar pun menekankan kepada warga yang hadir saat membeli gas murah di operasi pasar nanti tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan. Jangan lupa membawa KTP yang masih berlaku dan tabung gas 3 Kg kosong.

"Inshaallah selanjutnya di kantor Kec. Panyipatan, stok gas 3 Kg yang kami sediakan 280 tabung, sama dengan kecamatan yang lain. Jangan lupa bawa KTP, tabung gas 3 Kg, dan kenakan masker", pungkasnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -